Berselancar di bayar $ Dollar

Free money making opportunity. Join Cashfiesta.com and earn cash.

Senin, 14 Februari 2011

Amor ( Asmara Humor )



Cinta Tidak Harus Memiliki

Siang itu joe , ita dan shinta sedang asyik ngobrol soal cinta di kantin deket kantor mereka
Joe : eh, shint menurut kamu bener gak sih kalo cinta itu harus memiliki
Shinta : ya iyalah ..joe, ngapain juga kita mencintai seeorang kalo tidak bisa
Memilikinya
Joe : Kalo menurut kamu ta
Ita : kalo aku sih setuju sama shinta , percuma dong kalo kita mencintai tapi
tidak bisa memiliki
Joe : kok kalo menurutku nggak ya…
Shinta : maksud loe…joe..
Ita : gak bisa dong joe! Kalo yang namanya cinta itu ya harus saling meliliki
Dong joe , gimana sich (sela ita dengan nada sedikit ngotot)
Joe : ya kalo menurutku sich cinta tidak harus memiliki yang penting dah
pernah “ngicipi”…..
Shinta : uch….emang dasar…. loe joe …..

Lebih Baik Dimadu
Pagi itu jeng ngatni sedang bersih-bersih di ruang tamu di rumahnya. Tiba tiba datang tetangganya, jeng ngatno istri pak ngatno,jeng ngatno datang dengan wajah sedih dan kesal yang membuat jeng ngatni jadi bertanya-tanya :
Jeng Ngatni : ada apa sih jeng pagi-pagi kok sedih dan kesel gitu
Jeng Ngatno : saya itu kesel sama suami saya jeng
Jeng Ngatni : Lho emang ada apa to jeng ..
Jeng Ngatno : gimana gak kesel jeng ,..masak saya mau di madu sama suami saya
Jeng Ngatni : ya gak pa apa to jenng…kan sekarang emang lagi trend polygamy
Ya wajar kalo orang sukses kayak pak ngatno mau polygamy
Jeng Ngatno : wajar gimana to jeng …trus nasib saya gimana ..
Jeng Ngatni : ya ndak masalah to jeng ..kan masih lebih baik dimadu daripada diracun
Jeng Ngatno : Gedubrak…@#$%&***

Cukup Satu
Joe ,Ita dan Jody siang itu sedang duduk-duduk di selasar kampus,ita gusar dengan kelakuan jody yang suka gonta ganti pacar dan jadi playboy di kampusnya
Ita : kenapa sih jod loe suka banget mempermainkan cewek kemarin jalan sama Rina trus tadi loe gue liat jalan
sama si Rani
Jody : bukan begitu ta...masak gwe kalah sama mobil , mobil aja ada ban serebnya masak gwe gak punya sereb
ya nggak joe ...
Joe : ya terserah loe aja dech jod ,kalo gwe sich cukup satu ...
Ita : nah itu baru bener joe ...jangan kayak jody main gebet sana gebet sini ....
Jody : alaaah...sok alim loe joe ..
Joe : ya maksudnya...satu di kampus...satu di kost-kostsan ....satu di rumah..... satu.... di mana lagi... gitu ...
Ita :....EMANG DASAR...******thiiiiiiiit (maaf di sensor).......... KALIAN!!!!

Gonta-ganti pacar
Ita kembali di buat Gusar oleh ulah jody yang suka gonta-ganti Pacar
Ita : Jod....loe jadi orang gimana sich ..suka banget gonta-ganti pacar kemarin
( tapi tanpa basa basi dengan tenangnya si Jody menjawab )
Jody : ya masih mending lah Ta sekarang gue gonta-ganti pacar dari pada entar gue gonta-ganti istri ..
Ita : Dasar...loe Jod....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More