Berselancar di bayar $ Dollar

Free money making opportunity. Join Cashfiesta.com and earn cash.

Sabtu, 25 Desember 2010

Man Behind The Computer

komputer di tangan seorang programer bisa menciptakan program program atau software-software baru  yang canggih, komputer ditangan seorang penulis bisa menghasilkan karya-karya tulis yang istimewa dan luar biasa .komputer di tangan seorang desainer bisa menghasilkan desain-desain yang mengagumkan, komputer ditangan seorang Hacker bisa menjadi alat pembobol sistem keamanan yang efektif, komputer ditangan seorang animator bisa menghasilkan animasi yang mengesankan dan masih banyak lagi yang lainya. dan iulah gambaran dari ke multi fungsian komputer sebuah perangkat yang hebat dan di dunia yang semakin modern ini di hampir seluruh lini kehidupan dia terlibat. kemudian bagaimana memanfaatkan perangkat hebat yang bernama komputer ini ..
saya mulai mengenal komputer mulai tahun 1995 ketika saya mulai menginjak bangku kuliah  saat itu saya mendapatkan mata kuliah animasi komputer sejak saat itulah saya mulai kenal komputer dan hoby dengan komputer  dan setelah lulus kuliah sayapun bekerja di tempat tempat yang menggunakan komputer dan saat ini saya juga sedang merintis usaha yang menggunakan komputer  saya sedang merintis usaha warnet kecil kecilan  hanya dengan 4 unit PC dan saya menggunakan modem CDMA untuk koneksi internetnya  dan saya mencoba memanfaatkan atau memaksimalkan  kemultifungsian komputer jadi selain akses internet yang saya jual sebagai jualan utamanya.  saya juga menerima pengetikan, cetak foto, copy cd , kursus servis komputer dan pekejaan pekerjaan lain yang bisa di kerjakan dengan komputer jadi ketika pengguna internet sepi saya masih bisa mendapatkan penghasilan dari pengetikan dari cetak foto atau dari service komputer  dan alhamdulillah sampai sekarang masih berjalan dengan lancar jadi intinya jika anda mempunyai komputer anda bisa membuka berbagai usaha  dengan satu alat yang sajar, sekarang tinggal gimana kita bisa memanfaatkan dan memaksimal kan ke hebatan alat yang bernama koputer ini untuk bisa menghasilkan lebih banyak uang.....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More